Seluruh Penumpang Heli Hilang Kontak Warga Medan

Seluruh Penumpang Heli Hilang Kontak Warga Medan
Foto ilustrasi Fajar.co

jpnn.com - MEDAN - Samsul Sobirin Chef Pilot PT Penerbangan Angkasa Semesta (PAS) mengatakan pihaknya juga sudah melakukan koordinasi terkait hilang kontaknya Helikopter milik mereka itu.

"Emang dicarter Helikopter ini. Para penumpang semuanya warga Kota Medan," ungkapnya, tanpa memberikan alamat para penumpang secara detail.

Dia menyebutkan bahwa PT.PAS memiliki 3 unit armada, terdiri dua Helikopter dan sebuah pesawat Jet. Dan memiliki hanggar pesawat di Martubung, Kecamatan Medan Labuhan."Jadi, setiap ada penumpang atau carteran semua melalui Bandara Kualanamu ini," sebutnya.

Samsul menjelaskan bahwa Helikopter naas itu merupakan buatan Airbus Helikopter Eropa dengan kapasitas 7 set. Dua set untuk awak Helikopter dan 5 set untuk penumpang. "Kondisi Helikopter layak jalan. Dan parkir Helikopter di Martubung, karena di Martubung ada Hanggar pesawat kita," tandasnya.

Untuk itu, dia menyerahkan kepada pihak terkait untuk proses selanjutnya dalam pencarian  "Perusahaan kita hanya sebagai perusahaan mencarterkan Helikopter," pungkasnya. (gus/prn/sam/jpnn)

 


MEDAN - Samsul Sobirin Chef Pilot PT Penerbangan Angkasa Semesta (PAS) mengatakan pihaknya juga sudah melakukan koordinasi terkait hilang kontaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News