Seluruh Stasiun MRT Beroperasi Lagi, Ada Hal Penting untuk Penumpang

Seluruh Stasiun MRT Beroperasi Lagi, Ada Hal Penting untuk Penumpang
Anggota TNI dan Petugas keamanan berjaga di pintu masuk Stasiun MRT Kawasan Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (27/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh stasiun moda raya terpadu (MRT) di Jakarta kembali beroperasi pada hari ini (9/10) setelah kemarin (8/10) terkena imbas demo ricuh di sejumlah titik.

Menurut Kepala Divisi Corporate Secretary PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Muhamad Kamaluddin, seluruh stasiun moda raya terpadu dari Lebak Bulus Grab hingga Bundaran HI sudah melayani penumpang seperti biasa.

"Mulai Jumat 9 Oktober 2020 layanan operasional MRT Jakarta akan kembali melayani seluruh stasiun dari Stasiun MRT Lebak Bulus Grab sampai dengan Stasiun MRT Bundaran HI," katanya.

Kamaluddin menambahkan, operasional MRT tetap berlangsung dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

"Dengan jarak antar-kereta (headway) sepuluh menit dan seluruh stasiun beroperasi kembali," ujar Kamaluddin.

Kendati demikian, terdapat sejumlah stasiun MRT yang mengalami kerusakan akibat demo yang berujung ricuh pada kemarin malam.

Oleh karena itu, tidak semua pintu (entrance) di stasiun MRT yang mengalami kerusakan bisa akses penumpang. Di Stasiun Blok M BCA, Dukuh Atas BNI dan Bundaran HI hanya beberapa entrance yang dioperasikan.(mcr1/jpnn)

Info Pembukaan Entrance Stasiun MRT pagi hari ini (9/10):

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

PT MRT Jakarta kembali mengoperasikan seluruh stasiun MRT yang kemarin ditutup sementara karena aksi unjuk rasa penolak Omnibus Law Cipta Kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News