Semalam, Dua Minimarket Dirampok

Semalam, Dua Minimarket Dirampok
Semalam, Dua Minimarket Dirampok

jpnn.com - BEKASI - Aksi kawanan perampok berpistol kembali meneror wilayah Kabupaten Bekasi. Pasalnya, dalam semalam kawanan perampok menyatroni dua minimarket yang berlokasi di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Selasa malam (17/12) dua minimarket itu dirampok hanya selang satu jam.  Peristiwa pertama terjadi pukul 22.30 di Alfamart Tegal Gede di Jalan Tegal Gede, Kecamatan Cikarang Selatan. Satu jam kemudian, giliran Alfamart Serang Cibarusah, di Desa Serang, juga berada di Kecamatan Cikarang Selatan. Akibat dua perampokan itu, dua minimarket tersebut mengalami kerugian Rp 80 juta.

Para pelaku perampokan di kedua minimarket ini diperkirakan sama. Sebab, modusnya sama dan jumlah pelakunya pun sama-sama lima orang, menggunakan cadar dan helm serta membawa pistol.

Pelaku beraksi dengan menodongkan senjata ke arah karyawan. Selanjutnya, kawanan perampok ini menyekap para korbannya.

Dari perampokan minimarket di Tegal Gede yang terjadi pukul 22.30, kawanan perampok yang berjumlah lima orang menyekap tiga orang. Di sana kawanan perampok menguras uang kasir Rp 20 juta. Bukan itu saja, satu unit sepeda motor Honda Vario Tecno 125 Nopol B 3132 FKQ  dan 5 unit ponsel milik karyawan ikut disikat.

Setelah itu, kawanan perampok ini menyatroni Alfamart Serang Cibarusah. Di sana, para pelaku berhasil menggondol uang tunai Rp 60 juta dan empat unit handphone. Karena modusnya sama, polisi menduga kalau perampok dua minimarket itu kawanan yang sama.

”Informasi saksi, para pelaku pakai sepeda motor saat beraksi. Kawanan perampok ini profesional,” terang Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Badari.

Dia menambahkan, aksi perampokan di dua minimarket ini diduga kuat dilakukan oleh kawanan yang sama. Sebab, waktu perampokannya tidak berselang lama.

BEKASI - Aksi kawanan perampok berpistol kembali meneror wilayah Kabupaten Bekasi. Pasalnya, dalam semalam kawanan perampok menyatroni dua minimarket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News