Semangat Ganjar Pranowo 2024 Merebak di Banten dan Jateng

Semangat Ganjar Pranowo 2024 Merebak di Banten dan Jateng
Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya memperkenalkan Ganjar Pranowo dan menghimpun dukungan dari masyarakat melalui berbagai kegiatan bermanfaat. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya menghimpun dukungan dari masyarakat melalui berbagai kegiatan bermanfaat.

Saga kali ini menggelar berbagai kegiatan bersama dengan ratusan warga Kabupaten Lebak dalam kegiatan Pelatihan Branding Produk UMKM di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, pada Jumat (26/5).

Pelatihan ini diharapkan sebagai bekal yang diberikan kepada pelaku UMKM supaya mereka dapat meningkatkan pendapatan setelah mengikuti workshop ini.

Ketua DPC Kabupaten Lebak Halim Kurnia mengatakan pelatihan yang bertajuk “UMKM 101 Kuatkan Identitas Produkmu!” tersebut merupakan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Saga.

Di sisi lain, sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo lebih dekat dengan warga Kabupaten Lebak.

“Pelatihan ini sebagai pengabdian Sahabat Ganjar kepada masyarakat sekaligus ingin memperkenalkan bapak Ganjar kepada warga Kabupaten Lebak,” ujar Halim.

Melalui kegiatan ini, ratusan warga Kabupaten Lebak turut melakukan deklarasi sekaligus memperkuat semangat kebersamaan. Dengan berlangsungnya kegiatan ini bisa memperkuat solidaritas masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang.

“Semoga pelatihan ini bisa memperkuat solidaritas masyarakat untuk menangkan Ganjar di Pilpres 2024 mendatang,” tambah Halim.

Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya memperkenalkan Ganjar Pranowo dan menghimpun dukungan dari masyarakat melalui berbagai kegiatan bermanfaat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News