Semangat Kolaborasi Kunci Kesuksesan Erick Thohir

Semangat Kolaborasi Kunci Kesuksesan Erick Thohir
Bedah buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir diselenggarakan di Gedung Serbaguna GEMA, Kampus Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Bedah buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir diselenggarakan di Gedung Serbaguna GEMA, Kampus Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

Buku yang ditulis oleh Abdullah Sammy dibahas di hadapan lebih dari 1.000 mahasiswa yang memadati lokasi sejak pagi.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan bedah buku tersebut adalah Abudallah Sammy sebagai penulis buku, Fritz E. Simandjuntak sebagai pemerhati olahraga, serta olah ragawan Eko Yuli Irawan yang merupakan atlet angkat besi.

“Erick Thohir ini merupakan sosok yang memiliki rekam jejak yang baik dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas,” ucap Sammy dalam acara tersebut.

“Rekam jejak profesional Erick Thohir semakin menguatkan sosoknya yang lekat dengan kemampuan manajerial cerdas serta mampu berpikir strategis dalam setiap institusi yang dipimpinya,” ungkap Sammy.

Dalam event tersebut, penulis buku Abdullah Sammy pun menguraikan alasan di balik judul buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir.

“Jadi sebelum kita membahas mengenai kesuksesan Erick Thohir, buku ini menceritakan perjuangan yang harus ditempuh sebagai bagian dari proses kesuksesan.”, imbuh Sammy.

Sementara itu, Fritz E. Simandjuntak menyampaikan bahwa kunci sukses seorang Erick Thohir terletak pada semangat kolaborasi.

Bedah buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir diselenggarakan di Gedung Serbaguna, GEMA, Kampus UNESA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News