Semangat Pak! 211 Petugas Hujan-hujan Perbaiki Tujuh Tower PLN Roboh

Semangat Pak! 211 Petugas Hujan-hujan Perbaiki Tujuh Tower PLN Roboh
Foto ilustrasi petugas PLN memperbaiki jaringan listrik. Foto: PLN

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menerjunkan sebanyak 211 personil untuk memperbaiki tujuh tower yang roboh di Kecamatan Jekanraya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Sabtu (7/11) lalu.

Sebanyak 211 personil tersebut didatangkan dari berbagai kota, yakni Kota Baru, Kuala Kapuas, Banjarmasin, Barabay, Palangka Raya, Pekerjaan Dalam Keadan Bertegangan (PDKB) Tegangan Menengah (TM) Banjarmasin, PDKB Tegangan Tinggi (TT) Kalimantan Selatan, Jawa Bali.

"Semuanya bekerja siang malam demi target PLN kembali normal pada hari Sabtu besok," ujar Manajer Area Palangka Raya, Khairullah dalam siaran persnya, Rabu (11/11).

Bahkan kata Khairullah, anak buahnya tetap bekerja meski Palangkaraya kembali diguyur hujan. Hal itu dilakukan agar target perbaikan tujuh tower tersebut cepat rampung dan masyarakat di Palangkaraya bisa kembali menikmati listrik dengan normal.

"Meski dalam kondisi hujan, PLN terus melakukan upaya percepatan pendirian emergency tower dan pembangunan tiang TM," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menerjunkan sebanyak 211 personil untuk memperbaiki tujuh tower yang roboh di Kecamatan Jekanraya, Palangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News