JPNN.com

Semangati Pak Menteri BKS, Detri Warmanto Kumandangkan Takbir

Jumat, 03 April 2020 – 08:58 WIB Semangati Pak Menteri BKS, Detri Warmanto Kumandangkan Takbir - JPNN.com
Detri Warmanto. Foto: Instagram

jpnn.com - Aktor Detri Warmanto memberikan dukungan kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Keduanya diketahui sama-sama positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Detri melalui akunnya di Instagram mengunggah video tentang menteri yang kondang dengan inisial BKS itu saat menjalani perawatan di rumah sakit. "Semangat Pak Menhub Budi Karya. Ayo lawan virus covid-19. Allahu Akbar," ujar Detri.

Saat ini Detri tengah menjalani isolasi. Aktor kelahiran 31 Oktober 1986 itu mengaku positif terjangkiti virus corona pada pertengahan Maret lalu.

Namun, saat ini kondisi Detri cukup sehat. "Alhamdulillah baik," ungkap Detri Warmanto saat mengadakan siaran langsung.

Menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo itu mengatakan bahwa dirinya sudah menjalani isolasi lebih dari 17 hari. Namun, Detri Warmanto masih belum bisa berkumpul dengan keluarga.

Pemain film 3 Srikandi itu sedang menunggu hasil tes ulang dari rumah sakit terkait kondisi setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Demi memastikan benar-benar sembuh, Detri telah kembali menjalani tes lagi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara