Semaput Tenggak Racun Rumput

Semaput Tenggak Racun Rumput
Semaput Tenggak Racun Rumput
BENGKULU--Percobaan bunuh diri dengan menenggak racun rumput kembali terjadi. Kali ini dilakukan seorang ibu muda inisial, Sa (22) warga Kabupaten Seluma yang harus dilarikan ke RSUD M Yunus (RSMY) setelah nekad meminum racun rumput di rumahnya, Minggu (6/1).

Data dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban yang sedang sendirian di rumahnya sedangkan suaminya pergi ke kebun karena sehari-hari bekerja sebagai petani. Diduga korban yang tidak sanggup menyelesaikan masalahnhya akhirnya nekad mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput.

Tak pelak, aksi ibu beranak satu tersebut langsung membuatnya mengalami mual dan muntah-muntah, beruntung beberapa saat setelah korban meminum racun rumput tersebut ulahnya cepat diketahui sala satu keluarganya, melihat hal tersebut sala satu keluarganya tersebut langsung memberikan pertolongan kepada korban.

Namun melihat kondisi korban yang nyaris pingsan selanjutnya dengan dibantu para tetangga selanjutnya korban langsung dilarikan ke RSMY guna mendapatkan perawatan medis, setibanya di ruang IGD RSMY, kondisi korban sudah mulai membaik meski masih terbaring lemah. "Tadi pagi (kemarin, red) kejadiannya, nggak tahu persis penyebabnya apa," kata sala satu keluarga Tita. (zie)

BENGKULU--Percobaan bunuh diri dengan menenggak racun rumput kembali terjadi. Kali ini dilakukan seorang ibu muda inisial, Sa (22) warga Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News