PSK Tewas Membusuk di Kamar Kost

PSK Tewas Membusuk di Kamar Kost
PSK Tewas Membusuk di Kamar Kost
WANITA pekerja hiburan malam Yenni, 30, ditemukan tewas di kamar kostnya di Jalan Mangga Besar Dalam I, Gg. Masjid, RT 008 RW 01 No 133, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (6/1). Korban berdarah Tionghoa itu terbujur kaku dengan luka bekas cekikan di lehernya. Dugaan kuat, korban dibunuh sejak dua hari lalu.

Menurut keterangan saksi yang pertama kali menemukan, Ketua RT setempat, Bahrudin, 50, korban terlihat dari lubang angin kamarnya sedang membungkuk terduduk di lantai kamar, dengan posisi badan sedikit bersandar di dinding. Posisi kakinya selonjoran ke depan, leher korban terikat tali rapia.

Ia mengetahui temuan mayat itu dari ibu kost korban, Henny, sekitar pukul 10.00. Henny sempat mengambil gambar korban yang tinggal di kamar no1 rumah kost miliknya lewat lubang angin. Korban terlihat sedang duduk membungkuk. Bercak darah juga terlihat di lantai kamar dan bau busuknya juga menyengat. “Setelah saya cek bersama ibu kostnya, benar korban sudah tidak bergerak. Kami tak berani mendobrak pintu, petugas keamanan setempat segera melaporkan temuan mayat itu ke pihak berwajib,” terangnya.

Bahrudin menambahkan, selang beberapa lama, kepolisian datang mendobrak pintu kamar dan memastikan korban tewas. “Kemungkinan korban sudah meninggal sejak dua hari lalu, bau busuknya sudah tercium,” ucap bapak yang akrab disapa Cucu itu.

WANITA pekerja hiburan malam Yenni, 30, ditemukan tewas di kamar kostnya di Jalan Mangga Besar Dalam I, Gg. Masjid, RT 008 RW 01 No 133, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News