Semarakkan HUT RI, Pena Mas Ganjar Gelar Pertandingan Voli Antarpemuda di Rembang

Semarakkan HUT RI, Pena Mas Ganjar Gelar Pertandingan Voli Antarpemuda di Rembang
Pertandingan bola voli persahabatan yang melibatkan anak muda dari Desa Sulang dan Desa Seren, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, berlangsung meriah, Sabtu (12/8/2023). Kegiatan ini diinisiasi oleh Pena Mas Ganjar. Foto: Dok Pena Mas Ganjar

jpnn.com, REMBANG - Sukarelawan Pena Mas Ganjar, sukses mengadakan pertandingan bola voli persahabatan yang melibatkan anak muda dari Desa Sulang dan Desa Seren, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (12/8/2023).

Koordinator Pusat Pena Mas Ganjar, Reza Abdurrakhman menjelaskan pertandingan itu tidak hanya menghadirkan semarak HUT ke78 RI, tetapi juga bertujuan untuk menggali dan memaksimalkan potensi anak muda dalam bidang olahraga, khususnya bola voli.

"Kami datang ke Rembang untuk melakukan serangkaian kegiatan semarak kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Kegiatannya pertandingan persahabatan bola voli," kata Reza di lokasi acara.

Menurutnya, pertandingan ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Pena Mas Ganjar yang telah memfasilitasi olahraga di berbagai wilayah.

Pertandingannya pun berjalan seru dan meriah, serta sukses menyemarakkan semangat kemerdekaan, seraya mendukung perkembangan anak muda Indonesia dalam dunia olahraga.

"Kemarin ke daerah Temanggung memfasilitasi sepak bola, di Rembang kami memfasilitasi bola voli, karena memang daerah Rembang itu basisnya pencinta olahraga bola voli," imbuh Reza.

Pertandingan ini disambut antusias dan baik oleh masyarakat yang luar biasa. Meskipun pertandingan bersifat persahabatan, sekitaran lapangan dipadati oleh penonton yang bersorak mendukung para pemain yang sedang bertanding.

Acara ini juga tidak hanya dihadiri oleh anak muda, tetapi juga dimeriahkan oleh kehadiran Mak-Mak yang mendukung penuh kegiatan olahraga tersebut.

Sukarelawan Pena Mas Ganjar, sukses mengadakan pertandingan bola voli persahabatan yang melibatkan anak muda dari Kecamatan Sulang, Rembang, Jawa Tengah, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News