Semargres Dibuka, Ayo Buruan..Dua Mobil Menanti Anda

Semargres Dibuka, Ayo Buruan..Dua Mobil Menanti Anda
Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Ini kabar menarik. Buat Anda yang hobi belanja silakan datang ke Semarang. Buruan. Mulai tanggal 7 April - 7 Mei 2017 Kota Lumpia itu pesta diskon hingga 70 persen.

Hujan diskon belanja gede-gedean itu disebut Semarang Great Sale (Semargres) 2017.

Minggu (9/4) kemarin acaranya resmi dibuka. Beberapa pelaku usaha serta komunitas turut memeriahkan dengan melakukan parade promo mulai dari halaman Balai Kota Semarang, Jalan Pemuda, Imam Bonjol, Piere Tendean, dan kembali ke Balai Kota.

Launching secara nasional juga sudah dilakukan Menpar Arief Yahya di Balairung, Gedung Sapta Pesona, Kemenpar bulan lalu. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan Semargres sebulan penuh (7/4-7/5) sudah berskala nasional dengan melibatkan semua pelaku usaha baik kalangan atas sampai tingkat bawah, yakni pasar tradisional dan UMKM.

"Pembukaan ini meriah sekali karena yang terlibat tak hanya pelaku usaha kalangan atas tapi sampai tingkat bawah, jadi masyarakat ngerti ada event namanya Semargres," katanya usai membuka event.

Dia mengatakan, event yang ketujuh kalinya ini telah ada peningkatan baik dari skala eventnya, jumlah tenant yang terlibat, sampai hadiah yang bisa dibawa pulang para pemenang undian belanja.

"Ada sekitar 2 ribuan tenant, kupon kita cetak 4 juta lembar dan minimal target nilai perputaran dari perdagangan ini Rp 200 miliyar. Hadiah juga minimal ada dua unit mobil," ujarnya.

Hendi, sapaan wali kota, juga mengaku jika event Semargresa sudah menjadi ikon agenda nasional setelah dilaunching oleh Kemenpar di Jakarta pada akhir Maret lalu. Secara promotif pemkot Semarang melibatkan vendor-vendor skala nasional seperti Garuda Indonesia dan KAI.

Ini kabar menarik. Buat Anda yang hobi belanja silakan datang ke Semarang. Buruan. Mulai tanggal 7 April - 7 Mei 2017 Kota Lumpia itu pesta diskon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News