Semen Padang Akan Datangkan Striker asal Italia, Siapa?

Semen Padang Akan Datangkan Striker asal Italia, Siapa?
Suporter Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Manajemen Semen Padang semakin serius untuk mendatangkan striker asing untuk menyambut bergulirnya Liga 1 2019. Klub yang baru promosi ke kasta tertinggi liga 1 itu akan datangkan pemain asal Italia.

Setelah menyeleksi bek asal Uzbekistan, kini tim yang berjuluk Kabau Sirah itu akan merekrut pemain yang bermain di Liga Malta.

“Mudah-mudahan saja. Terkait nama, belum bisa kami umumkan sekarang,” ungkap Manajer Semen Padang Win Bernadino. “Kami baru tahap pembicaraan,” imbuhnya.

Win juga mengatakan bahwa sang pemain tidak akan trial terlebih dahulu bersama Semen Padang. “Jadi langsung bermain untuk tim kami,” ungkapnya.

Selain itu, Win menjelaskan bahwa saat ini pemain incarannya tersebut masih aktif bermain di kompetisi liga Malta. Jika sudah selesai kompetisi dia akan segera bergabung dengan tim Semen Padang. “Dari liga Malta tetapi berkebangsaan Italia,” beber Win.

Manajemen Semen Padang berharap striker incarannya tersebut bisa bergabung di bulan Januari. “Kemungkinan minggu depan lah paling lambat,” harap Win. “Kami masih menunggu jawaban, sudah ada komunikasi dengan agen pemain,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait Teja Paku Alam, Win mengatakan selangkah lagi mendapatkan tandatangan kiper yang musim lalu berseragam Sriwijaya FC itu.

“Teja masih fokus untuk orang tuanya yang sedang sakit,” jelasnya. “Jika sudah selesai urusannya, dia akan segera menandatangani kontrak,” imbuh Win. (ana)

Rencananya Manajemen Semen Padang akan membidik seorang striker asing yakni dari Italia, untuk menyongsong Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News