Sandy Firmansyah Ramaikan Persaingan Kiper Arema FC

Sandy Firmansyah Ramaikan Persaingan Kiper Arema FC
Sandy Firmansyah saat berlatih di Stadion Gajayana pada Kamis (10/1). Kehadiran Sandy bakal meramaikan persaingan di bawah mistar gawang Arema FC. Foto: DARMONO/RADAR MALANG

jpnn.com, MALANG - Mimpi penjaga gawang kelahiran Malang Sandy Firmansyah bisa bergabung dengan Arema FC akhirnya menjadi kenyataan.

Itu setelah Sandy menandatangani kontrak dengan dan manajemen Singo Edan, julukan Arema FC, dengan durasi satu musim.

”Senang banget-lah. Sebagai pemain sepak bola, sudah lengkaplah (karirnya),” kata kiper gaek berusia 35 tahun ini.

Sandy memang telah lama menanti momen memperkuat Arema FC. ”Akhirnya pulang ke Malang,” ujar kiper bertinggi badan 180 sentimeter ini.

Apalagi, seperti diketahui, musim lalu, Sandy mengundurkan diri dari Sriwijaya FC sebelum kompetisi berakhir. Alasan Sandy adalah ingin merawat ibunya di Malang.

Dengan memperkuat Arema FC, Sandy masih bisa melanjutkan karirnya sebagai pesepak bola sekaligus lebih dekat dengan keluarga.

Sementara itu, Sandy juga berbicara soal persaingan menembus starting line-up Arema FC. Dia yakin bahwa di Arema FC persaingannya sehat. ”Kami (antara kiper) tetap saling bantu,” katanya.

Seperti diketahui, meski menjadi kiper paling senior di antara line-up kiper yang dimiliki Arema FC saat ini, tak mudah bagi Sandy untuk merebut posisi starter. Apalagi bila Utam Rusdiana mampu tampil konsisten, setidaknya sama seperti musim lalu.

Mimpi penjaga gawang kelahiran Malang Sandy Firmansyah bisa bergabung dengan Arema FC akhirnya menjadi kenyataan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News