Semen Padang FC Hadapi Indonesia U-19 saat Libur Kompetisi

Semen Padang FC Hadapi Indonesia U-19 saat Libur Kompetisi
Suporter Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC akan melakoni laga uji coba saat libur panjang kompetisi Liga 2 2018, selama lebih dari tiga pekan. Yakni sejak 14 Agustus hingga 4 September mendatang.

Ini tak lepas dari diselenggarakannya Asian Games 2018 pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang.

Agar kondisi dan ritme permainan anak asuh Syafrianto Rusli tertap terjaga pada masa libur kompetisi itu, sejumlah uji coba pun telah direncanakan.

Salah satunya adalah menghadapi timnas Indonesia U-19. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, 25 Agustus mendatang.

Hal ini diungkapkan CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin, kepada Padang Ekspres, kemarin.

”Beberapa hari yang lalu saya diminta oleh manajer U-19 (timnas Indonesia U-19), kebetulan telah disetujui juga oleh sekjen PSSI. Jadi menawari kita (untuk beruji coba). Bila melihat kondisi saya menawari (jadwalnya) 25 Agustus. Secara prinsip sudah setuju,” jelasnya.

Dia mengungkapkan kontak yang dibangun antara manajemen Semen Padang FC dengan timnas Indonesia U-19 untuk uji coba tersebut lewat telepon. ”Insya Allah (jadwal pada 25 Agustus) sudah fix,” sambung Rinold.

Dia juga menyebut, selain beruji coba dengan Indonesia U-19 yang kini diasuh Indra Sjafri, Kabau Sirah juga mendapat tawaran untuk melakukan uji coba lainnya atau juga mengikut turnamen. Untuk uji coba ada sekitar dua tawaran dan untuk mengikuti turnamen ada satu tawaran.

Semen Padang FC akan melakoni laga uji coba saat libur panjang kompetisi Liga 2 2018, selama lebih dari tiga pekan. Yakni sejak 14 Agustus hingga 4 September.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News