Semen Padang FC Seleksi Lima Pemain asal Brazil

Semen Padang FC Seleksi Lima Pemain asal Brazil
Pemain Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG – Tiga pemain asing di Semen Padang FC saat turnamen Piala Jenderal Sudirman, dipastikan dilepas. 

Selain Yu Hyun Koo yang memang memilih hengkang ke Sriwijaya FC, dua legiun asing lainnya; James Koko Lomel dan Mamadou El Hadji tidak diperpanjang kontraknya. 

Sebagai gantinya, Semen Padang FC akan melakukan seleksi terhadap lima orang pemain asing asal dari Brazil dalam waktu dekat.

“Kapan pasti datang saya belum bisa pastikan,” ujar Asisten Pelatih Semen Padang, Delvi Adri yang dihubungi Padang Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin (1/2).

James Koko Lomel dan Mamadou El Hadji memang tidak kelihatan saat latihan perdana Semen Padang, di Indarung, kemarin petang.

Dalam latihan usai libur pascaturnamen Piala Jenderal Sudirman lalu itu, hanya diikuti enam pemain lokal lama, plus dua pemain seleksi.  Keenam muka lama, yaitu kapten tim Hengki Ardiles, Rudi Doank, Jandia Eka Putra, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, dan Leo Guntara. Sementara dua pemain seleksi adalah Riko Simanjuntak dan Agung Prasetyo. 

”Untuk pemain lain mungkin akan bergabung sore nanti (kemarin, red) atau besok (hari ini, red),” ujar Delvi yang juga belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan bergabung tersebut.

Latihan langsung dipimpin pelatih Kepala Semen Padang, Nilmaizar bersama asisten pelatih Delvi Adri. Untuk pemain lain masih belum bisa dipastikan akan bergabung kembali bersama tim yang bermarkas di Indarung tersebut. Materi latihan yang diberikan lebih kepada penyegaran fisik pemain pascadiliburkan.

PADANG – Tiga pemain asing di Semen Padang FC saat turnamen Piala Jenderal Sudirman, dipastikan dilepas.  Selain Yu Hyun Koo yang memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News