Semen Padang FC tak Berencana Gaet Pemain Tenar

Semen Padang FC tak Berencana Gaet Pemain Tenar
Nilmaizar. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Semen Padang FC resmi menggaet mantan penyerang PS TNI, Tambun Naibaho, 26.

Naibaho merupakan rekrutan pertama Kabau Sirah – julukan Semen Padang FC, jelang digulirkannya ISL 2017, Maret mendatang.

Hal itu disampaikan Direktur Teknik Semen Padang FC, Iskandar Z Lubis di sela-sela penandatanganan kerjasama dengan aparel olahraga asal Jepang, Mizuno, kemarin (15/1).

Penyerang yang sepanjang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu mencetak 5 gol dan satu assist dari 24 kali penampilannya tersebut diproyeksikan sebagai pengganti M Nur Iskandar yang memilih tidak memperpanjang kontraknya di Semen Padang FC.

Selain Tambun, mulai hari ini (16/1) beberapa pemain juga akan menjalani trial bersama tim, yaitu David Arianto (penjaga gawang), Saiful Lewanusa (bek kiri), Arif Yanggi (sayap kiri), M Arsyad (sayap kiri).

Juga Mardiono (depan), Leo Guntara (sayap kiri), Dwi Fiyamdi Ramadhan (gelandang), Fino Andrianas (gelandang), Samsul Au (Depan).

“Saat ini kami baru bisa sampaikan kalau yang sudah deal itu adalah Tambun Naibaho, sementara beberapa pemain lain akan kami seleksi terlebih dahulu,” sebut Iskandar kepada awak media yang hadir pada pertemuan di salah satu restoran di Kota Padang tersebut, Minggu (15/1).

Ditanya terkait kemungkinan Semen Padang bakal mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar yang populer guna memancing minta masyarakat datang ke stadion dan menyaksikan Hengki Ardiles, dkk berlaga, Iskandar mengaku, saat ini Kabau Sirah belum memiliki rencana ke arah tersebut.

Semen Padang FC resmi menggaet mantan penyerang PS TNI, Tambun Naibaho, 26.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News