Semen Padang Janjikan Bonus Dua Kali Lipat

Semen Padang Janjikan Bonus Dua Kali Lipat
Skuat Semen Padang. Foto: wearemania

jpnn.com, PADANG - Semen Padang memutuskan akan menggandakan bonus untuk para pemain apabila mampu membawa pulang poin penuh dari Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC, Sabtu (4/10) sore.

“Ya, untuk laga tandang ada penambahan bonus jadi dua kali lipat dari sebelumnya. Juga ada tambahan bonus apabila lolos degradasi,” kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Zulkarnain Lubis, kemarin.

Pertandingan menghadapi Arema FC sendiri dipastikan jadi laga krusial bagi Semen Padang, gagal meraih angka, Kabau Sirah terancam kembali masuk ke zona degradasi.

Karena di pertandingan lain, Perseru Serui yang hanya tertinggal satu poin dari Hengki Ardiles, dkk akan melakoni laga kandang dengan menjamu Borneo FC.

Untuk menghadapi laga tandang kali ini, Kabau Sirah masih belum akan diperkuat penjaga gawang andalannya, Jandia Eka Putra karena cedera. Nama pemain berambut gondrong itu tidak masuk dalam daftar 18 pemain yang diboyong ke Malang.

Karenanya, peran Rendy Oscario yang cukup baik di pertandingan terakhir kontra Perseru Serui sepertinya masih akan dipercaya Syafrianto untuk mengisi pos di bawah mistar. Selain Jandia, centre back Novrianto dan gelandang Rudi juga tidak diboyong karena alasan sama.

Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli mengaku cukup optimis melihat peluang timnya untuk bisa memetik poin dalam lawatannya kali ini.

“Kalau saya lihat mereka menerima materi latihan terakhir, strategi dan taktik. Mereka enjoy dan mau bekerja sampai akhir. Itu yang penting, tidak ada main-main. Bagi kami, saya dan pemain berbuat semaksimal mungkin, seoptimis mungkin. Kalau soal hasil kami serahkan kepada Allah,” kata Syafrianto usai memimpin latihan terakhir tim di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (1/11).

Manajemen Semen Padang juga beri ada tambahan bonus apabila lolos degradasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News