Semen Padang Jual Tiket Murah di Laga Kandang Terakhir

Semen Padang Jual Tiket Murah di Laga Kandang Terakhir
Suporter Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang Semen Padang memastikan tiket pertandingan home terakhir Semen Padang kontra PS TNI, Minggu (12/11) tidak akan digratiskan seperti laga kandang sebelumnya.

Meski tidak ada lagi tiket gratis untuk suporter Kabau Sirah, Panpel memastikan tiket untuk pertandingan penentuan nasib Hengki Ardiles, dkk tersebut akan dijual dengan harga sangat murah.

Yakni Rp 5.000 untuk suporter yang menggunakan baju merah untuk tribun utara dan selatan.

Sedangkan untuk suporter yang tidak menggunakan baju merah harus membayar tiket seharga Rp 10.000.

“Untuk tribun timur harga tiket bagi yang baju merah Rp 10.000, sedangkan baju biasa Rp 20.000. Untuk tribun barat ayau VIP dijual seharga Rp 100.000,” kata Ketua Panpel pertandingan kandang Semen Padang, Athari Adi Putra, Senin (6/11).

Dikataknnya, ada beberapa hal yang berkaitan dengan tiket masuk stadion yang sudah di pertimbangkan melalui rapat baik di antara Panpel maupun tim dan Manajemen Semen Padang.

"Kami sudah menggelar rapat, dan kita sudah memutuskan untuk tiket masuk pada pertandingan Semen Padang vs PS TNI nanti," ungkapnya.

Adi mengatakan, pertimbangan tiket masuk ini, didasari untuk lebih mengedepankan aspek keamanan dan identifikasi penonton.

Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang Semen Padang memastikan akan menjual tiket super murah saat Semen Padang menjalani laga terakhir Liga 1 musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News