Semen Padang Kukuh di Puncak

Semen Padang Kukuh di Puncak
Semen Padang Kukuh di Puncak
PADANG - Semen Padang FC kukuh di puncak klasemen sementara grup E Piala AFC. Itu setelah mereka mengalahkan Kitchee FC (Hongkong) dengan skor 3-1 (1-1) di Stadion Agus Salim, Padang, kemarin sore.

Ini merupakan kemenangan kedua Semen Padang. Pada pertemuan pertama di Hongkong 2 April lalu mereka juga menang 2-1 (2/4). Dengan hasil itu, Semen Padang meraih poin sepuluh, dan menduduki puncak klasemen sementara grup E.        

Gol-gol tim berjuluk Kabau Sirah itu dicetak oleh Edward "Edu" Wilson Junior pada menit ke-14 dan 76 serta Nur Iskandar pada menit ke-71. Sedangkan gol Kitchee dicetak oleh Jorge Tarres Paramo pada menit ke-34.    

Memasang duet striker Edu dan Titus Bonai (Tibo), tuan rumah langsung menekan sejak menit awal. Mobilitas tinggi lini tengah yang diisi Vendry Mofu, Esteban Vizcarra, Ellie Aiboy dan Hyu Yun Koo membuat gempuran Semen Padang begitu efektif.

PADANG - Semen Padang FC kukuh di puncak klasemen sementara grup E Piala AFC. Itu setelah mereka mengalahkan Kitchee FC (Hongkong) dengan skor 3-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News