Semen Padang Langsung Alihkan Fokus ke Persela Usai Raih Tiga Poin dari PSIS

Semen Padang Langsung Alihkan Fokus ke Persela Usai Raih Tiga Poin dari PSIS
Agung Prasetyo dan Iryad Maulana beradu aksi saat membela Semen Padang FC saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga ! di Stadion H Agus Salim, Jumat (16/8). Foto: posmetropadang.co.id

jpnn.com, PADANG - Semen Padang meraih kemenangan perdananya usai mengalahkan PSIS Semarang 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat, (16/8).

Kemenangan itu memberikan arti penting bagi tim berjuluk Kabau Sirah setelah 13 pekan tak pernah menang saat berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

BACA JUGA: Kejati Tetapkan Muhammad Nasir Sebagai Tersangka Pemerasan

“Alhamdulillah kami berhasil meraih kemenangan perdana kami. Anak-anak bermain sangat luar biasa. Mereka berjuang dari menit awal sampai menit akhir. Applaus untuk kita semua, karena kemenangan ini tidak hanya bernilai tiga poin saja. Tapi lebih dari itu,” kata pelatih Semen Padang, Weliansyah seperti dilansir posmetropadang.co.id hari ini.

Gol semata wayang Irsyad Maulana di pengujung laga membawa Semen Padang meraih tiga angka perdana. Gol berawal dari tendangan bebas. Bola tendangan Irsyad mengenai pemain belakang pemain PSIS Semarang dan meluncur ke gawang tanpa bisa diantisipasi oleh Joko Ribowo.

“Kami benar-benar sangat mensyukuri hasil ini. Kemenangan harus menunggu sampai menit akhir laga. Kami berharap hasil ini semakin meningkatkan motivasi pemain untuk laga melawan Persela Lamongan,” tutur Weli, sapaan pelatih Semen Padang.

Weli berharap meski saat ini timnya masih berada di dasar klasemen, tapi momen kemenangan ini menjadi motivasi tim untuk terus tampil lebih baik di laga selanjutnya.

“Kami juga akan terus genjot latihan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam laga tadi. Termasuk juga dengan finishing tim menjelang laga itu. Kami akan pertahankan komposisi pemain saat ini untuk laga tersebut, “ tuturnya.

BACA JUGA: Mitra Kukar Berhasil Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga 2 2019

Semen Padang meraih kemenangan perdananya usai mengalahkan PSIS Semarang 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat, (16/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News