JPNN.com

Semen Padang Pertahankan Eduardo Almeida dan Rui Nunes Demi Target Lolos ke Liga 1

Jumat, 25 September 2020 – 22:39 WIB
Semen Padang Pertahankan Eduardo Almeida dan Rui Nunes Demi Target Lolos ke Liga 1 - JPNN.com
Manajer Semen Padang Effendi Syahputra (kanan) bersama MO Semen Padang Roni Putra (kiri) dalam siaran virtual yang digelar Semen Padang FC. Foto: dok antaranews.com

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC mengusung target lolos ke Liga 1 2021. Untuk mengapai target tersebut, Kabau Sirah, julukan Semen Padang, telah melakukan persiapan matang.

Manajer Semen Padang Effendi Syahputra mengatakan Liga 2 tidak ada degradasi kalau cuma ingin lewat tentu persiapan tim tidak seperti ini.

Menurut dia keseriusan tim dapat dilihat dari langkah tim mempertahankan pelatih kepala Eduardo Almeida dan pelatih fisik Rui Nunes yang keduanya berkebangsaan Portugal.

"Kenapa kami habiskan uang pertahankan mereka karena kami ingin juara dan lolos," kata Syahputra dalam siaran virtual yang digelar Semen Padang FC di Padang, Jumat.

Ia mengatakan kedua pelatih itu akan datang pada Minggu depan dan langsung memimpin latihan Semen Padang.

“Kami sudah urus Kitasnya hari ini dan mungkin Senin atau Selasa mereka terbang ke Padang," kata dia.

Selain itu tim juga mendatangkan pemain berkualitas Liga 1 untuk bertarung di kompetisi Liga 2 dan Semen Padang tergabung di Grup neraka bersama tuan rumah PSMS Medan, Sriwijaya FC, Sulut FC, Persijap Jepara dan Persekat.

Ia mengakui kondisi keuangan Semen Padang FC tak sekuat beberapa musim sebelumnya bahkan ada tanggungan hutang yang harus dibayar namun ia memastikan manajemen akan carikan solusi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi