Semen Padang Waspada Misi Bangkit Persipura

Semen Padang Waspada Misi Bangkit Persipura
Semen Padang Waspada Misi Bangkit Persipura

jpnn.com - GIANYAR- Semen Padang (SP) akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Selasa (17/11) malam di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Sesama tim yang baru tampil di turnamen, SP mewaspadai kebangkitan Persipura.

Sebelumnya, Persipura memang sempat takluk dari Bali United Pusam via adu penalti di laga perdana 14 November lalu. Karena itu, pelatih Nilmaizar meminta anak didiknya waspada karena Persipura pasti mengusung misi bangkit.

"Mereka pasti ingin menutup kehilangan poinnya. Kami harus waspada, meskipun mereka kalah, tapi mereka termotivasi tinggi untuk dapat kemenangan," katanya, Selasa pagi.

Pelatih berkumis itu pun menyiapkan strategi khusus untuk mengeksplorasi kelebihan pemainnya. Nil merasa diuntungkan sudah melihat permainan Persipura di laga perdana, tapi Persipura belum melihat permainan SP.

"Kami sudah pelajari dan siapkan beberapa strategi dan pemain untuk memenangkan laga nanti," terangnya.

Memang, dengan kondisi yag masih bugar dan prima, SP harusnya diuntungkan sebab Persipura hanya memiliki waktu dua hari untuk recovery. "tapi kami harus tetap fight maksimal, jangan dibilang untung karena mereka tim yang bagus," tutup Nil. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Semen Padang (SP) akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Selasa (17/11) malam di Stadion Kapten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News