Sementara Hercules Dievakuasi, SBY Panggil Menkopolhukam

Sementara Hercules Dievakuasi, SBY Panggil Menkopolhukam
Sementara Hercules Dievakuasi, SBY Panggil Menkopolhukam
JAKARTA - Tragedi kecelakaan pesawat Hercules C-130 milik TNI Angkatan Udara (AU) di Magetan, Ngawi, Jawa Timur, membuat prihatin banyak pihak. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung memanggil Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Widodo AS.

Namun belum bisa dipastikan apakah pemanggilan Widodo tersebut terkait peristiwa nahas itu atau tidak. Yang jelas hingga berita ini diturunkan, Juru Bicara Kepresidenan Andi Malarangeng belum bisa dimintai komentarnya.

"Acara tambahan, Pak SBY pukul 16.00 WIB akan menerima Menkopolhukam dan jajaran," ungkap salah satu sumber di Istana Negara, Rabu (20/5) siang.

Untuk diketahui, pesawat Hercules yang mengalami kecelakaan di Jatim itu sebelumnya bertolak dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, sekitar pukul enam pagi. Pesawat tersebut mengangkut sekitar 200 penumpang. Hingga Rabu (20/5) siang, sekitar 90 korban sudah berhasil dievakuasi. (gus/JPNN)

JAKARTA - Tragedi kecelakaan pesawat Hercules C-130 milik TNI Angkatan Udara (AU) di Magetan, Ngawi, Jawa Timur, membuat prihatin banyak pihak. Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News