Seminggu Bercerai, Garner Masih Kenakan Cincin Kawin

Seminggu Bercerai, Garner Masih Kenakan Cincin Kawin
Jennifer Garner

jpnn.com - SEMINGGU setelah mengumumkan perceraian dengan mantan suaminya, Ben Affleck, tampaknya menyakitkan dan masih sulit bagi Jennifer Garner untuk melupakannya. Hal ini terlihat ia masih berat hati untuk melepas cincin pernikahannya.

10 tahun hidup bersama dan dikenal sebagai pasangan romantis di Hollywood, membuat ibu tiga anak itu harus tetap kuat menjalani kehidupan sehari-harinya, meski harus diakui, ia masih belum bisa move on.

Seminggu Bercerai, Garner Masih Kenakan Cincin KawinSeminggu Bercerai, Garner Masih Kenakan Cincin Kawin

Setelah perceraian, Affleck membawa ketiga anaknya, Violet, 9, Seraphina, 6, dan Samuel, 3, berjalan-jalan ke Kepulauan Bahama. Kemudian ia kembali ke Los Angeles dan sudah tak mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya lagi.

Seminggu Bercerai, Garner Masih Kenakan Cincin Kawin

Belakangan diketahui jika kebiasaan Affleck yang suka berjudi menjadi pemicu perceraiannya bersama Jennifer. Namun, tak lama setelah itu, ia juga dikabarkan berselingkuh dengan lawan mainnya di film Suicide Squad, Margot Robbie.

Saat seluruh dunia hiburan dan penggemar menyoroti hubungan mereka, Jennifer justru terlihat lebih mengejutkan. Dilansir dari laman berita Inggris, Daily Mail, artis berusia 43 tahun itu ternyata masih mengenakan cincin kawinnya meski telah bercerai.

Cincin itu masih tersemat di jari manisnya saat kamera paparazzi mengabadikannya hendak melintas di salah satu kawasan di New York.

SEMINGGU setelah mengumumkan perceraian dengan mantan suaminya, Ben Affleck, tampaknya menyakitkan dan masih sulit bagi Jennifer Garner untuk melupakannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News