Seminggu ini Kerap Muncul Belatung Hingga Kadal di Rumah, Indadari: Sihir itu Benar Nyata

Seminggu ini Kerap Muncul Belatung Hingga Kadal di Rumah, Indadari: Sihir itu Benar Nyata
Indadari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Indadari sampai saat ini masih dihantui gangguan sihir lewat hewan-hewan aneh yang tiba-tiba muncul di rumahnya.

Bahkan, seminggu belakangan ini rumahnya kerap disambangi hewan-hewan tersebut.

Pengalaman tidak menyenangkan ini Indadari bagikan lewat akun Instagram miliknya, Senin (4/1).

“Semingguan ini yang datang aneh-aneh dan alhamdulillah kebanyakan mati dengan sendirinya sebelum saya bunuh. Mulai dari belatung, kadal besar, semut bersayap dan lain-lain. Geser aja fotonya. Seringnya sih belatung ya. Anehnya kalau belatung kan berkelompok, ini tuh satu, muncul di lokasi yang sama yang enggak mungkin ada penyebab belatung muncul di situ,” beber Indadari.

Mantan istri Lucky Hakim ini menuturkan bahwa sihir itu memang nyata adanya dengan menulis hadist dari Ibnu Taimiyyah.

“Sihir itu benar nyata. Ada sihir yang hanya mengelabui pandangan semata. Dan ada sihir yang nyata hingga bisa membuat sakit atau membunuh orang lain. Ibnu Taimiyyah berkata Jin memperlihatkan dirinya seperti anjing hitam, kucing hitam, sapi, kambing, kuda dan keledai, serta seperti burung dan lain-lain," tulisnya.

Biasanya kata Indadari para dukun-dukun yang terlibat dalam sihir memanfaatkan para hewan ini untuk mengirim racun, menebar virus, atau hanya sekedar mematai korbannya lewat perantara budak jin sihir.

“Seperti keterangan ulama Ibnu Taimiyah di atas, bahwa bisa saja si jin sihir itulah yang menyamar dan merubah diri mereka menjadi binatang tersebut,” katanya.

Biasanya kata Indadari para dukun-dukun yang terlibat dalam sihir memanfaatkan para hewan ini untuk mengirim racun, menebar virus, atau hanya sekedar mematai korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News