Semoga Kasus Kematian Eks Wakapolda Sumut Segera Terungkap

Semoga Kasus Kematian Eks Wakapolda Sumut Segera Terungkap
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto. Foto: dokumentasi JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Pengungkapan kasus dugaan pembunuhan terhadap mantan Wakapolda Sumatera Utara Kombes (Purn) Agus Samad di Malang, beberapa waktu lalu masih belum menunjukkan titik terang. Sejauh ini, Polresta Malang masih menangani kasus yang menyita perhatian publik itu.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, saat ini polisi sudah mengantongi hasil penelitian Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) terhadap tubuh korban. “Mohon doanya saja moga-moga segera terungkap,” kata dia di Mabes Polri, Kamis (15/3).

Namun, Setyo enggan membeber hasil dari pemeriksan Puslabfor tersebut. Menurut dia, nantinya hasil penelitian Puslabfor akan dibuka di pengadilan. “Itu pro justisia,” imbuh dia.

Ketika disinggung apakah dia korban bunuh diri, Setyo juga tak bisa menjawabnya. “Sampai sekarang belum ada pernyataan dari Polda Jawa Timur,” tambahnya.

Sebelumnya, Agus Samad ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di rumahnya di Bukit Dieng Blok MB 9, Kelurahan Pisang Candi, Sukun, Malang pada 24 Februari lalu. Ada tanda-tanda Samad dibunuh.(mg1/jpnn)


Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, saat ini polisi sudah mengantongi hasil penelitian Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) terhadap tubuh korban.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News