Semoga Kebakaran Kilang Balongan Tak Digoreng Jadi Fitnah

Semoga Kebakaran Kilang Balongan Tak Digoreng Jadi Fitnah
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid meminta aparat penegak hukum segera mengungkap penyebab kebakaran kilang milik Pertamina di Balongan, Indramayu, Jawa Barat.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan bahwa penyelidikan itu juga untuk mencegah insiden serupa terulang lagi.

"Selain itu, juga agar tak digoreng jadi fitnah lagi," ujar Hidayat melalui akunnya di Twitter, Senin (29/3).

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan II DKI Jakarta itu juga mengharapkan kebakaran kilang Pertamian di Balongan segera bisa dipadamkan.

"Dan warga semuanya selamat dan diselamatkan termasuk dari dampak-dampakanya," tulis politikus yang kondang dengan panggilan Ustaz HNW itu.

Pertamina melalui laman resminya menyatakan insiden kebakaran kilang itu terjadi pada tangki T-301G pada Senin (29/3) sekitar oukul 00.45 WIB.

Kini Tim Health, Safety, and Security Environment (HSSE) Pertamina tengah fokus memadamkan kebakaran yang menimbulkan ledakan besar tersebut.(gir/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid meminta aparat penegak hukum segera mengungkap penyebab kebakaran kilang milik Pertamina di Balongan, Indramayu, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News