Semoga Papa Lekas Sembuh, Save Mr. Bakpao

Semoga Papa Lekas Sembuh, Save Mr. Bakpao
Sejumlah karangan bunga untuk Setya Novanto yang diletakkan di pojok belakang RSCM Kencana, Salemba, Jakarta Pusat. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Golkar Setya Novanto masih menjalani perawatan di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Pria yang juga Ketua DPR itu dirawat usai mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam.

Dari pantauan JawaPos.com, sejumlah karangan bunga untuk tersangka korupsi e-KTP itu muncul di halaman RSCM. Salah satunya karangan bunga datang dari dua politikus Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakhun.

Karangan bunga dari dua bawahan Setya Novanto di Partai Golkar itu diletakkan di pojok belakang rumah sakit yang dipajang bersama tiga karangan bunga lainnya. "Semoga lekas sembuh bapak Setya Novanto. Tegar dan Tabah, Tuhan ora sare," tulis karangan bunga dari Bambang Soesatyo, Ketua Komisi III DPR Fraksi Golkar, Minggu (19/11).

"Semoga lekas sembuh bapak Setya Novanto, tetap tegar dan tabah," tulis karangan bunga dari Misbakhun.

Selain itu, ada juga karangan bunga dari seseorang atas nama Sam Aliano. Ini merupakan karangan bunga kedua, setelah karangan bunga pertama dari nama yang sama dirusak orang tak dikenal.

"Semoga papa lekas sembuh. Aku cantik, jangan rusak aku lagi," bunyi karangan bunga dari Sam Aliano. Karangan bunga berbentuk bulat itu juga menyertakan tanda pagar Save Mr. Bakpao. Ada juga gambar serupa bakpao jadi penghias karangan bunga.

Terpajang pula karangan bunga yang mengatasnamakan UI Beraksi. Pengirim hanya memberikan kalimat 'Cepet sembuh ya papa Setnov' di karangan bunga itu. (elf/jpc)


Karangan bunga untuk Setya Novanto mulai marak dikirim ke RSCM Kencana.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News