Semoga Peristiwa Ini Tak Membuat Para Pengutang Makin Malas Bayar

Semoga Peristiwa Ini Tak Membuat Para Pengutang Makin Malas Bayar
Bripka Mufiza dibacok secara membabi buta oleh ZR di depan Aiptu Rustam. Pelaku juga telah melukai dua orang warga. Situasinya menegangkan. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, TAMBUN - Melunasi utang kepada teman adalah tindakan mulia yang patut diacungi jempol. Namun, NZ (40) malah kehilangan nyawa gara-gara niat baiknya tersebut.

Polisi telah menangkap dua pelaku kasus penganiayaan yang menewaskan seorang pengemudi ojek online di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (27/12) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan kedua pelaku ditangkap di daerah Bogor, pada Selasa (28/12) pagi.

Adapun kasus itu bermula saat pelaku berinisial C hendak membayar utang kepada korban sebesar Rp 100 ribu.

"Namun, korbannya marah-marah karena (pelaku) bayarnya lama, baru bayar," kata Aris kepada JPNN.com, Rabu (29/12).

Selanjutnya, pelaku dan korban cekcok dan berkelahi. Namun, pelaku kalah. Pelaku kemudian meminta diantar temannya pulang ke rumah.

Pelaku lalu mengambil celurit dan kembali mendatangi korban. Pelaku kemudian membacok korban secara membabi buta.

"Tersangkanya dua. Jadi, temannya (pelaku), dia disuruh antar (pelaku utama) ke rumah, ambil celurit, diantar lagi sama dia (teman pelaku mendatangi korban)," ujar Aris.

Polisi telah menangkap dua pelaku kasus penganiayaan yang menewaskan seorang pengemudi ojek online berinisial MZ (40) di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (27/12) malam, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News