Semoga Wayang Golek Bisa Mejeng di Markas AS Roma

Semoga Wayang Golek Bisa Mejeng di Markas AS Roma
Semoga Wayang Golek Bisa Mejeng di Markas AS Roma

jpnn.com - LAGA ekshibisi AS Roma di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu (25/7) malam diwarnai pemberian cendera mata khas Indonesia untuk klub Liga Serie A Italia itu. Sebuah wayang golek diserahkan ke AS Roma dengan harapan agar cendera mata untuk kenang-kenangan itu bisa dipajang di Stadio Olimpico yang menjadi markas klub kebanggaan Kota Roma itu.

Penyerahan kenang-kenangan itu dilakukan saat jeda laga antara AS Roma Merah kontra AS Roma Putih. Saat itu tim AS Roma Putih unggul 1-0 atas AS Roma Merah melalui gol atas Seydou Keita pada menit ke-10.

Laga sempat dihentikan sementara pada menit ke-25 untuk melakukan water break. Tepat menit ke-40, laga babak pertama usai. Dalam laga ini, disepakati satu babak hanya 40 menit.

Nah, saat jeda babak itu, Presiden Roma Club Indonesia (RCI) Mei Dwi Kuncoro memberikan cendera mata kepada CEO AS Roma, Italo Sanzi.

"Ini adalah kenang-kenangan dari Indonesia untuk AS Roma. Semoga bisa menjadi bagian dan dipajang di markas AS Roma," kata Mei.(dkk/jpnn)

 


LAGA ekshibisi AS Roma di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu (25/7) malam diwarnai pemberian cendera mata khas Indonesia untuk klub Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News