Sempat Buron, Pelaku Percobaan Pembunuhan Anggota Dewan Ini Ditangkap di Bandung

Sempat Buron, Pelaku Percobaan Pembunuhan Anggota Dewan Ini Ditangkap di Bandung
Tangkapan layar saat Personel Jatanras Polda Sumsel menangkap terduga pelaku percobaan pembunuhan terhadap Anggota DPRD Muratara. Foto: Hengki/palpres

jpnn.com, MURATARA - Polisi akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku percobaan pembunuhan terhadap anggota DPRD Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, Firsah H. Lakoni.

Personel Jatanras Polda Sumsel bekerja sama dengan Mabes Polri menangkap terduga pelaku di tempat persembunyiannya di Kota Bandung, Jawa Barat, sekira pukul 05.00 WIB, Selasa (11/10/2022).

Hal itu diketahui dari beredarnya video penangkapan terhadap terduga pelaku, tetapi belum diketahui nama atau inisial dari terduga pelaku dimaksud.

Sebelumnya, Firsa H Lakoni, Anggota DPRD Muratara, melaporkan Orang Tidak Dikenal (OTD) dengan dugaan percobaan pembunuhan terhadap dirinya ke Polres Muratara, Rabu (21/9/2022) lalu.

“Benar saya telah melaporkan kejadian tersebut dengan Nomor lapor : STPL/B-34/IX/2022/SPK,” ujarnya.

Menurut Firsa H Lakoni, percobaan pembunuhan dengan penembakan tersebut terjadi di seputaran Jembatan Desa Air Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Selasa, 20 September 2022, sekitar pukul 23.00 WIB.

Terpisah, Pengacara Korban, Abdul Aziz yang mendampingi kasus tersebut mengucapkan terima kasih dan mensupport kinerja pihak kepolisian yang telah bekerja keras dalam mengungkapkan kasus kliennya tersebut.

“Alhamdulillah, dan terima kasih kepada pihak Polri yang sangat serius dalam bekerja. Semoga kasus ini akan mengungkap ada apa dan siapa berada di balik semua ini,” pungkasnya.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku percobaan pembunuhan terhadap anggota DPRD Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, Firsah H. Lakoni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News