Sempat Dibajak, D'Masiv Akhirnya Rilis Lagu Lelaki Pantang Menyerah

Sempat Dibajak, D'Masiv Akhirnya Rilis Lagu Lelaki Pantang Menyerah
D'MASIV di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (9/7) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Band D'Masiv kembali merilis lagu baru berjudul Lelaki Pantang Menyerah. Lagu tersebut sebelumnya sempat tersebar di internet sejak beberapa tahun lalu dalam format demo. 

Kini, D'Masiv sengaja merekam ulang lagu Lelaki Pantang Menyerah. Tembang yang bercerita soal percintaan masa-masa remaja Rian, sang vokalis dibuat dengan balutan aransemen baru.

"Alhamdulillah akhirnya lagu ini bisa dirilis, sebelumnya sudah beredar di internet dan itu bukan yang resmi, bisa dibilang dibajak orang. Jadi kami ingin setelah lagunya resmi dirilis, orang-orang bisa punya CD albumnya, bisa streaming, dan mendengarkan lagu-lagunya," kata Rian D'Masiv kepada jpnn.com, Jumat (31/5).

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu bercerita bahwa lagu Lelaki Pantang Menyerah sudah dibuat sejak D’Masiv mengerjakan album pertama. Namun melihat situasi saat itu D’Masiv memutuskan untuk menunda perilisannya.

Baca berita lainnya: Arie Untung Ajak Warganet Bantu Kawal KPU

"Lagu Lelaki Pantang Menyerah ini dibikin waktu zamannya lagu Cinta Ini Membunuhku, zaman SMA. Lagu ini sempat kami bikin demonya untuk album pertama dan kedua, tapi karena enggak masuk, jadi dipendam gitu aja," beber Rian.

Besarnya permintaan fan yakni Massivers agar D’Masiv segera merilis lagu tersebut akhirnya kini terwujud.

Lagu Lelaki Pantang Menyerah masuk dalam album keenam D’Masiv berjudul ‘Album Cinta’ atau ‘Love Album’ yang diedarkan dalam bentuk CD pada Mei 2019 hasil kerja sama Musica Studios dengan Peymusik. Sedangkan untuk versi digital bisa dinikmati mulai 31 Mei 2019. (mg3/jpnn)


Besarnya permintaan fan yakni Massivers agar D’Masiv segera merilis lagu tersebut akhirnya kini terwujud.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News