Sempat Diincar Barcelona, Antonio Rudiger Beber Alasan Pilih Real Madrid

Sempat Diincar Barcelona, Antonio Rudiger Beber Alasan Pilih Real Madrid
Bek Chelsea Antonio Rudiger memamerkan trofi UEFA Super Cup yang diraihnya usai mengalahkan Villarreal. Foto: Twitter @ToniRuediger

jpnn.com, MADRID - Sebelum memilih bergabung Real Madrid, Antonio Rudiger rupanya sempat dilirik klub Spanyol lainnya, yakni Barcelona.

Bek Timnas Jerman itu membeberkan dirinya pernah diminati Barca ketika masih berseragam Chelsea.

Namun, menurut laporan Marca, Rudiger sama sekali tidak tertarik dengan rayuan klub Katalan tersebut. Sebab, dia hanya ingin bergabung Real Madrid setelah meninggalkan Chelsea.

"Ada komunikasi dengan Barcelona. Namun, saya berkata kepada agen bahwa saya hanya ingin bergabung Real Madrid atau tidak sama sekali," ucap Rudiger.

Faktor Carlo Ancelotti menjadi salah satu yang membuat Rudiger tertarik bergabung Madrid. Dia ingin bermain di bawah komando pelatih asal Italia itu.

"Agen saya pertama kali berkomunikasi dengan Madrid pad September tahun lalu. Setelah itu, saya berbicara dengan Ancelotti pada April. Sejak itu, saya ingin bermain dengan strateginya," imbuh eks pemain AS Roma itu.

Rudiger sejatinya belum mendapat jaminan untuk menjadi pemain utama El Real. Sebab, klub ibu kota Spanyol itu memiliki sederet bek berkelas, seperti Eder Militao, David Alaba, hingga Nacho Fernandez.

Namun, Rudiger dengan percaya diri mengaku dirinya mampu bersaing untuk memperebutkan satu tempat di starting line up.

Antonio Rudiger beberkan alasan pilih Real Madrid meski sempat diincar Barcelona. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News