Sempat Dilarang, Akhirnya Digratiskan

Sempat Dilarang, Akhirnya Digratiskan
Sempat Dilarang, Akhirnya Digratiskan
JAKARTA -- Timnas U-23 nyaris gagal mendapatkkan ujian mental didepan penonton dalam sebuah pertandingan uji coba. Pasalnya, pertandingan timnas kontra Timor Leste tadi malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sempat dilarang disaksikan oleh penonton.

Kegagalan ini merupakan kecerobohan PSSI  untuk yang kesekian kali dalam mengurus timnas U-23. Sebelumnya, mereka juga gagal memenuhi kebutuhan timnas untuk menggelar uji coba internasional sebanyak sembilan kali yang diminta oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Sekjen PSSI Tri Goestoro mengungkapkan bahwa laga internasional keempat timnas U-23 tersebut batal digelar setelah terkendala izin dari pihak kepolisian. "Sebenarnya kami sudah mengajukan izin, tapi kami tidak dapat izin keamanan dari Polda. Info ini baru kami dapatkan setelah tadi pagi (kemarin pagi, Red) melakukan rapat dengan Polda," katanya saat ditemu di kantor PSSI, kemarin (25/10).

Lelaki berkumis tersebut membeberkan kronologis gagalnya mendapat izin dari polda. Alasannya, waktu pengajuan terlalu mepet. Setelah Jumat pagi mendapat kepastian dari Timor Leste, PSSI baru mengajukan izin ke Polda pada Sabtu dan ternyata Polda tutup. Nah, saat akan memastikan bantuan keamanan pada hari Senin, PSSI akhirnya diberi kabar jika izin tak bisa diberikan.

JAKARTA -- Timnas U-23 nyaris gagal mendapatkkan ujian mental didepan penonton dalam sebuah pertandingan uji coba. Pasalnya, pertandingan timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News