Sempat Disangka Gantung Diri, FS Ternyata Dihabisi Suami Sendiri

Sempat Disangka Gantung Diri, FS Ternyata Dihabisi Suami Sendiri
Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki Pratama (Tengah) saat menggelar Pers rilis di Mapolres Lombok Tengah. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kematian seorang wanita inisial FS (19) asal Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, NTB ternyata bukan gantung diri.

Setelah dilakukan pendalaman oleh Satreskrim Polres Lombok Tengah, nyatanya FS dibunuh dengan cata mengenaskan di rumahnya pada Selasa (3/1) kemarin. 

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki Pratama dalam keterangan persnya mengatakan, saat ini pihaknya telah menetapkan 3 orang sebagai tersangka. 

Adapun ketiganya yaitu, MR (20) seorang pria yang juga suami korban, pria inisial S (28) kakak ipar korban, dan inisial IS (46) mertua korban atau ibu dari pelaku pertama. 

"Atas kejadian tersebut, kami telah menetapkan 3 orang sebagai tersangka," kata Redho, pada Rabu (4/1) siang tadi. 

Menurut Redho, FS pertama kali ditemukan oleh adik iparnya yang baru saja pulang sekolah sekitar pukul 11.30 WITA dengan kondisi leher terikat dengan tali di depan pintu rumahnya.

"Tempatnya di rumah pelaku telah ditemukan seorang perempuan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan tali nilon di pintu kamar," ujar Redho. 

Pihaknya yang mengetahui hal itu, langsung melakukan oleh TKP dengan didampingi oleh pihak Puskesmas Tanak Beak. 

FS pertama kali ditemukan dengan kondisi leher terikat dengan tali di depan pintu rumahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News