Sempat Hilang, Nenek 70 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai

Sempat Hilang, Nenek 70 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Tim Basarnas telah menemukan jasad Aminah, 70, yang sebelumnya hanyut di Sungai Jujuhan, Bungo, Jambi. Jasad warga Desa Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, ini ditemukan Dayat saat hendak memancing.

Posisinya mengapung dekat perahu milik warga. Selanjutnya, warga Rantau Panjang ini melaporkan ke kepala dusun setempat.

Setelah mendapat kabar tersebut, tim Basarnas langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan diantar ke rumah anak korban di Desa Sirih Sekapur.

Salah seorang keluarga korban, Surdi mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang membantu pencarian korban.

Sebelumnya korban hanyut di Sungai Jujuhan di Desa Sirih Sekapur, Kecamatan Jujugan, pada Kamis (20/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kejadian bermula saat korban hendak mandi dan terpeleset. Kemudian terjatuh ke sungai. Baru sekitar pukul 14.30 WIB tim Basarnas mendapatkan informasi dari warga.

Petugas yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi. Kemudian langsung melakukan pencarian ke lokasi korban jatuh. Pencarian juga dibantu oleh warga setempat.

Humas Basarnas Jambi, Mujahid saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, hingga kemarin siang korban belum ditemukan. Pihaknya masih melakukan pencarian.

Tim Basarnas telah menemukan jasad Aminah, 70, yang sebelumnya hanyut di Sungai Jujuhan, Bungo, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News