Sempat Kalah, Federer Melaju ke Babak Keempat

Sempat Kalah, Federer Melaju ke Babak Keempat
Roger Federer. Foto: veooz

jpnn.com - NEW YORK - Roger Federer mulai mendapat sandungan di Grand Slam seri US Open 2014. Petenis asal Swiss itu hanya bisa menekuk Marcel Granollers lewat laga empat set dengan skor 4-6, 6-1, 6-1, 6-1 pada babak ketiga di Billie Jean King National Tennis Center, Senin (1/9) WIB.

Penampilan Federer terlihat kurang meyakinkan di set pertama. Alhasil, petenis yang menduduki unggulan kedua itu dipaksa mengakui ketangguhan Grannollers. Untungnya, Federer mampu bangkit pada tiga set terakhir.

“Untuk sementara ini hasil yang bagus. Saya pikir, permainan saya sangat baik dalam tiga pertandingan terakhir di US Open,” terang Federer setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Hasil itu membuat Federer berhasil melangkah ke babak keempat dalam 15 kesempatan secara beruntun. Federer pun masih menjaga asa melenggang ke tangga juara seperti pada edisi 2004-2008 silam.

“Saya merasa sangat cepat. Saya senang karena bisa terus bangkit. Saya pikir, ketika Anda terus menjaga performa dan berlatih dengan baik, Anda bisa mendapatkan hasl bagus,” tegas petenis berusia 33 tahun itu. (jos/jpnn)


NEW YORK - Roger Federer mulai mendapat sandungan di Grand Slam seri US Open 2014. Petenis asal Swiss itu hanya bisa menekuk Marcel Granollers lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News