Sempat Makan Semangkuk Berdua, Inul Rindu Bang Ipul

Sempat Makan Semangkuk Berdua, Inul Rindu Bang Ipul
Saipul Jamil. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista menyampaikan kerinduan terhadap Saipul Jamil dalam akun Instagram miliknya @inul.d. Salah satu juri Dangdut Academy itu pun berjanji akan menjenguk Ipul, sapaan Saipul.

“Bu ratuuuuu... Panggilan manja itu... Masih tergiang di telingaku. Kalau kamu sudah tenang, beres, mbakmu ini akan tengok ya dik... Kangeeeeen,” tulis Inul, Senin (22/1).

Inul sempat menceritakan syuting terakhir Dangdut Academy bersama dengan Ipul. Ia sempat makan berdua dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

"Syuting terakhir malam itu masih makan buah pear semangkuk berdua. Dapat kerupuk Indramayu dari penonton makan pun berdua," tulis Inul.

Perempuan 37 tahun itu menyatakan, Ipul selalu memberikan makanan kepada dirinya. "Makan apapun dikasihkan aku dulu suruh makan, baru sisanya dia ikutan,” tulis Inul.

Dalam akun Instagram miliknya, Inul memajang foto dirinya berdua dengan Ipul. Postingan Inul disukai oleh 21.356 netizen.

Ipul merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS, cowok 17 tahun. Ia kini berada di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.(gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News