Sempat Masuk ICU, Malinda Membaik

Sempat Masuk ICU, Malinda Membaik
Sempat Masuk ICU, Malinda Membaik
JAKARTA - Pasca operasi pengangkatan silikon payudara di RS Siloam, kondisi tersangka penggelapan dan money laundering Inong Malinda Dee turun naik. Sempat nge-drop pada Rabu (22/6) lalu hingga masuk Intensive Care Unit (ICU), istri siri artis muda Andhika Gumilang itu akhirnya mulai masuk ruang perawatan kemarin (23/6).

"Memang sempat drop kemarin pukul 24.00. Tapi sekarang kondisinya sudah membaik, namun masih harus dirawat di ruang perawatan," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Kamis (23/6).

Anton menuturkan, usai menjalani pembedahan, kondisi Malinda sempat turun naik. Tensi darahnya juga lebih rendah dari kondisi normal. Ibu tiga anak itu bahkan sempat dirawat di ICU, sebelum akhirnya keluar dan menjalani penanganan pasca operasi di ruang perawatan.

 

Anton belum bisa memperkirakan berapa lama masa penyembuhan Malinda. Dia juga belum tahu kapan mantan relation manager Citibank itu akan dikembalikan ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur. "Kalau kondisinya sudah normal dan tidak ada yang dikhawatirkan tim dokter, baru akan dipindahkan ke RS Polri," katanya.

 

JAKARTA - Pasca operasi pengangkatan silikon payudara di RS Siloam, kondisi tersangka penggelapan dan money laundering Inong Malinda Dee turun naik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News