Sempat Masuk ke Sawah, Jeje dan Recky Berhasil Finis di AXCR 2023

Sempat Masuk ke Sawah, Jeje dan Recky Berhasil Finis di AXCR 2023
Jeje dan Recky sukses finis di AXCR 2023 Laos. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kejuaraan Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023 telah rampung. Pereli Julian Johan dan Recky Resanto sudah menempuh jarak 2.000 km, dan mencapai target yang sudah mereka tentukan, yaitu finis.

Pasangan pereli Jejelogy GHP Law Firm itu mengikuti kelas T1G, berisikan para pereli berpengalaman.

"Target bisa finis ini tidak bisa dibilang sepele, selama enam hari banyak tantangan yang ada di track, bikin kami tidak semudah itu untuk bisa finis dan berhasil mencapai hari terakhir dengan lancar," jelas Julian Johan dalam keterangannya, Senin (21/8).

Tidak mudah dalam menyelesaikan persaingan di medan yang menantang. Banyak peserta yang tumbang, karena mobil mengalami masalah serius, sehingga tidak bisa mencapai finis.

"Tidak mudah, banyak peserta tumbang, terutama tim besar, alhamdulillah bisa utuh mobil sampai Spesial Stage (SS) enam," tambah pria yang akrab disapa Jeje itu.

Di tiga track pertama, Jeje dihadapkan pada jalur yang sempit, memacu Land Cruiser 200 melewati sawah dan areal perkebunan.

Namun, karena kepiawaiannya dalam mengendalikan kemudi, Jeje bisa melewati dengan baik.

"Track sempit di antara sawah dan kebun, LC 200 tidak mudah karena kan sempit jadi kami banyak beradaptasi," tambahnya.

Mobilnya sempat masuk ke sawah, Jeje dan Recky tetap bisa mrlanjutkan dan berhasil finis di kejuaraan Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023 di Laos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News