Julian Johan dan Recky Rampungkan Etape Pertama AXCR 2023 Dengan Hasil Impresif

Julian Johan dan Recky Rampungkan Etape Pertama AXCR 2023 Dengan Hasil Impresif
Julian Johan dan Recky berhasil finis pada etape pertama AXCR 2023. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Julian Johan dan Recky Resanto berhasil menyelesaikan etape pertama Asia Cross Country Rally (AXCR) pada 14 Agustus 2023, dengan hasil impresif.

Pasangan pereli Jejelogy GHP Law and Firm itu sukses menempati podium keempat di Kelas T1G yang berisikan para pereli berpengalaman.

Pertarungan yang menempuh jarak lebih dari ratusan kilometer itu benar-benar menguji kepiawaian seorang pereli di alam terbuka.

Tidak hanya untuk mengantisipasi karakter lintasan yang menantang, tetapi kerja sama dengan co-driver juga menjadi kunci dalam menyelesaikan etape dengan sangat baik.

Meski Kelas T1G yang diikuti oleh Julian Johan dihuni oleh banyak pereli berpengalaman, tetapi hal tersebut tidak membuat dia patah semangat.

Menurut Julian Johan, dengan kondisi tersebut mampu membuat dirinya lebih mempersiapkan strategi matang untuk menyelesaikan etape-etape berikutnya.

"Jumlah peserta di kelas ini cuma lima orang, tapi mereka semua senior di AXCR. Dari Indonesia ada Om Memen dan Om Jaya, ada peserta dari Jepang dan Kambodja," ujar pria yang biasa disapa Jeje itu, Selasa (15/8).

Pada etape pertama, Jeje memulai persaingan dari Pataya dan finis di Prancanburi dengan menempuh total jarak yang ditempuh 384 km, sementara untuk Special Stage pertama hanya berkisar 206 km.

Etape pertama Asia Cross Country Rally (AXCR) pada 14 Agustus, berhasil dilalui Julian Johan dan Recky Resanto dengan hasil impresif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News