Rimba Raid Team Indonesia Siap Adu Skill di Balap Reli Malaysia

Rimba Raid Team Indonesia Siap Adu Skill di Balap Reli Malaysia
Rimba Raid Team Indonesia, di Jakarta. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Rimba Raid Team Indonesia (RRTI) memperkenalkan para pembalapnya yang siap berlaga GIVI Rimba Raid Taman Negara 2023, Taman Negara, Malaysia.

Kejuaraan reli terbesar di Asia Tenggara itu akan berlangsung pada 31 Agustus sampai 3 September.

GIVI Rimba Raid Taman Negara 2023 diikuti sekitar 270 partisipan dan 32 tim balap, satu di antaranya RRTI.

Peserta individu maupun tim berasal dari 25 negara dari seluruh dunia, sementara dari pabrikan motor ada 19 brand.

Manager team RRTI Adet Vriono menyebut dengan jumlah partisipan yang banyak menjadikan GIVI Rimba Raid Taman Negara 2023 menjadi event balap terbesar nomer dua di Malaysia setelah MotoGP Sepang.

Para peserta akan bertarung di lintasan sepanjang 220 KM dengan sistem ‘flag to flag’ Rally dan mengambil tempat di hutan lindung Malaysia yang berusia 130 juta tahun lamanya.

"Medan lomba juga masih menjari habitat satwa liar, seperti gajah dan harimau, sehingga balapan ini menjadi salah satu yang menantang, eksotis, sekaligus mencekam," jelas Adet saat temu media, di Jakarta, Rabu (9/8).

Rimba Raid Team Indonesia (RRTI) mengirimkan 11 pembalap terbaiknya yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang reli bergengsi itu.

Rimba Raid Team Indonesia (RRTI) memperkenalkan para pembalapnya yang siap berlaga GIVI Rimba Raid Taman Negara 2023, Taman Negara, Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News