Sempat Ragu Pasarkan Album Berbentuk CD, Virzha Akhirnya Rilis Album 'Ketiga'

Sempat Ragu Pasarkan Album Berbentuk CD, Virzha Akhirnya Rilis Album 'Ketiga'
Konferensi pers perilisan album Virzha 'Ketiga' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Virzha merilis album terbarunya yang berjudul 'Ketiga'.

Pria 32 tahun itu mengaku bahagia lantaran bisa kembali merilis album setelah sekian lama. Pasalnya, dia terakhir merilis album keduanya pada 2018 lalu.

"Senang bangetlah sebagai musisi karyanya masih dihargai lewat album yang berbentuk CD. Sekarang, sudah jarang banget, rata-rata digital, sekarang tuh CD bisa dihitung pakai jari siapa yang rilis," ujar Virzha di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Semula, dirinya sempat tak yakin untuk merilis album berbentuk fisik. Sebab menurutnya, orang sudah jarang yang membeli album berbentuk fisik seperti CD.

"Sekarang jual CD susah, jual CD kami bagaimana enggak ada lagi store yang menerima, kalau dulu masih ada CD store, sekarang sudah enggak ada," tutur Virzha.

"Alhamdulillahnya KFC merespons ini," imbuhnya.

Dia juga meyakini bahwa masih ada yang gemar mengoleksi album berbentuk fisik seperti CD.

"Yang membuat aku yakin buat rilis lagu adalah aku yakin masih ada generasi-generasi yang masih mau koleksi CD, karena aku salah satunya, mungkin ada beberapa orang di luar sana yang sama," ucap Virzha.

Musisi Virzha merilis album terbarunya yang berjudul 'Ketiga'. Album itu berisi 10 lagu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News