Sempat Tegang, Isyana: Tapi Untung Positif

Sempat Tegang, Isyana: Tapi Untung Positif
Isyana di konser kolaborasi dengan Raisa di Assmbly Hall Menara Mandiri, Jakarta, Rabu (5/4) malam. Foto: Rieska Virdhani/JawaPos.com

jpnn.com - Setelah ditunggu-tunggu para penggemarnya, kolaborasi duo penyanyi cantik yang tengah populer, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, akhirnya terwujud.

Konser kolaborasi itu menghipnotis mata pengemar mereka di Assmbly Hall Menara Mandiri, Jakarta.

Isyana membuka panggung terlebih dulu dengan beberapa lagu bernada cepat. Kemudian Isyana mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan semua sambutan para penggemarnya.

Kali pertama mengelar konser kolaborasi dengan Raisa membuat Isyana semangat.

"Ini pertama kalinya fans Raisa dan Isyana jadi satu. Ini namanya Jimmy warna merah," kata Isyana di atas panggung sambil menunjukkan alat musiknya, Rabu (5/4) malam.

Isyana mengaku sedikit tegang tampil sebagai pembuka konser. Isyana juga melontarkan ucapan-ucapan lucu yang membuat penonton tertawa.

Misalnya saat lampu panggung menjadi redup dia pun kesulitan memainkan piano. "Hari ini saya sebagai opening sangat tegang. Disuruh tampil pertama untung tanggapannya positif, terima kasih ya," kata Isyana.

Sementara Raisa belum tampil hingga 20 menit konser berlangsung. Konser tetap dilanjutkan dengan suara emas Isyana sambil memainkan sejumlah alat musik seperti keyboard dan alat musik lainnya. (cr1/JPG)


Setelah ditunggu-tunggu para penggemarnya, kolaborasi duo penyanyi cantik yang tengah populer, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, akhirnya terwujud.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News