Sempat Telat Panas, Minions Pukul Ganda Tiongkok di 16 Besar Thailand Open

Sempat Telat Panas, Minions Pukul Ganda Tiongkok di 16 Besar Thailand Open
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANGKOK - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minion butuh waktu 45 menit (statistik BWF) menyingkirkan duet Tiongkok ranking 129 Ou Xuan Yi/Zhang Nan, di 16 Besar Thailand Open 2019

Pada pertandingan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (1/8) sore WIB itu, Minions sempat bermain buruk di game pertama. Telat panas, Minions akhirnya kalah 16-21.

Namun, di game kedua, Minions menggila dan melaju dengan cepat hingga menang 21-13. Pada game terakhir, Marcus/Kevin sudah lebih enjoy, bermain penuh percaya diri dan menang 21-14.

Ini merupakan kemenangan kedua Minions dari dua pertemuan dengan ganda Tiongkok yang di kejuaraan dunia pertengahan bulan ini akan dipisah. Zhang Nan kembali berpasangan dengan Liu Cheng.

BACA JUGA: Thailand Open: Greysia/Apriyani Tembus Perempat Final, Fajar/Rian Gugur

Di perempat final besok, Minions akan ketemu ganda Jepang ranking lima dunia Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Endo dan Watanabe adalah ganda yang mempermalukan Minions di final Kejuaraan Asia di Wuhan April lalu. Saat itu Minions kalah telak dalam waktu 35 menit 18-21, 3-21.

Minions kini menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang lolos ke perempat final setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gugur di 16 Besar siang tadi. (adk/jpnn)


Di perempat final Thailand Open besok, Minions akan menghadapi ganda Jepang yang pernah mempermalukan mereka di Kejuaraan Asia 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News