Sempat Terkendala, Pengiriman Logistik iDexpress Sudah Kembali Pulih

Sempat Terkendala, Pengiriman Logistik iDexpress Sudah Kembali Pulih
Layanan pengiriman barang iDexpress. Foto dok iDexpress

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen iDexpress memastikan saat ini sudah tidak ada lagi kendala pengiriman barang, seperti yang terjadi beberapa waktu belakangan.

Head of Operations iDexpress Eddy Kardono mengatakan pihaknya sudah selesai membenahi sistem pelayanan dan memastikan bahwa semua proses pengiriman sudah sepenuhnya berjalan normal, terhitung sejak Senin, 16 Agustus 2021.

“Proses peningkatan sistem pelayanan telah selesai kami lakukan selama satu minggu terakhir dan saat ini semua barang yang sempat tertahan telah dikirimkan kepada konsumen. Sekali lagi, kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian dari semua iDpeople,” seru Eddy dalam keterangan resminya, Selasa (17/8).

Eddy menambahkan, dengan kembali pulihnya operasional pengiriman logistik perusahaan, maka pelanggan sudah bisa kembali menggunakan layanan iDexpress.

“Seluruh paket dan barang yang sempat tertahan di gudang juga sudah sepenuhnya terkirim sejak Senin. Setelah ini dapat kami pastikan bahwa pelanggan iDexpress bisa kembali menikmati pelayanan pengiriman barang iDexpress dengan tarif ekonomis serta cepat seperti sebelumnya,” kata Eddy.

Adapun kendala yang terjadi beberapa minggu belakangan ini lantaran iDexpress sedang melakukan perbaikan manajemen dan sistem, untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan.

Hal tersebut mengakibatkan terjadinya kendala operasional di minggu lalu. Hal ini kemudian memicu keluhan dari para pengguna setia iDexpress.(chi/jpnn)

Adapun kendala yang terjadi beberapa minggu belakangan ini lantaran iDexpress sedang melakukan perbaikan manajemen dan sistem.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News