Sempat Tertinggal, Barca Sikat Almeria

Sempat Tertinggal, Barca Sikat Almeria
Suporter Barcelona. Foto: telegraph.co.uk

jpnn.com - ALMERIA - Barcelona terhindar dari tiga kekalahan beruntun di La Liga 2014/2015. Setelah ditekuk Real Madrid dan Celta Vigo, tim berjuluk Blaugrana itu sukses memetik kemenangan pada pekan kesebelas.

Anak asuh Luis Enrique itu berhasil menumbangkan tuan rumah Almeria dengan skor tipis 2-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Juegos Mediterráneos, Sabtu (8/11) malam WIB.

Namun, Barcelona sempat tertinggal setelah Thievy Bifouma mencetak gol delapan menit sebelum babak pertama usai. Saat itu, Bifouma berhasil memanfaatkan assist Fernando Soriano.

Barcelona bangkit ketika pertandingan tersisa 17 menit. Rival abadi Madrid itu menyamakan kedudukan lewat donasi Neymar yang memaksimalkan assist Luis Suarez pada menit ke-73.

 Kemenangan Barcelona ditentukan lewat gol yang dicetak Jordi Alba delapan menit sebelum laga berakhir. Hasil itu membuat Barcelona naik ke puncak klasemen dengan koleksi 25 angka. (jos/jpnn)

 


ALMERIA - Barcelona terhindar dari tiga kekalahan beruntun di La Liga 2014/2015. Setelah ditekuk Real Madrid dan Celta Vigo, tim berjuluk Blaugrana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News