Sempat Tertinggal, Valencia Hantam Benfica

Sempat Tertinggal, Valencia Hantam Benfica
Sempat Tertinggal, Valencia Hantam Benfica

jpnn.com - LONDON - Valencia meneruskan tren positifnya di ajang Emirates Cup 2014. Setelah menahan imbang AS Monaco, Valencia sukses menjungkalkan Benfica dengan skor 3-1 (0-1) dalam laga yang digeber di Emirates Stadium, Minggu (3/8) malam WIB.

Valencia sempat tertinggal setelah Derley mencetak gol untuk Benfica ketika pertandingan baru berlangsung dua menit. Gol berawal dari kesalahan para pemain belakang Valencia yang mampu direbut Franco Jara untuk memberikan umpan pada Derley.

Kelelawar Mestalla -julukan Valencia- baru bangkit di babak kedua. Melalui serangan balik, Andres Guardado mampu memberikan umpan matang yang sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Jose Gayo pada menit ke-49.

Gol itu ternyata mampu mendongkrak determinasi Valencia. Hasilnya, Valencia berhasil menambah keunggulan melalui Pablo Piatti lima menit berselang. Pesta Valencia ditutup lewat gol Andres Guardado pada menit ke-60.

Dengan hasil itu, Valencia berhasil memimpin klasemen sementara dengan koleksi sembilan angka. Sebagaimana diketahui, gol di turnamen itu dihargai dengan satu angka.

Sementara, kemenangan serta hasil imbang tetap mendapat tiga dan satu angka. Sebelumnya, Valencia bermain imbang melawan Monaco dengan skor 2-2. (jos/jpnn)


LONDON - Valencia meneruskan tren positifnya di ajang Emirates Cup 2014. Setelah menahan imbang AS Monaco, Valencia sukses menjungkalkan Benfica


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News