Sempat Unggul, Bali United Ditahan Imbang Sriwijaya

Sempat Unggul, Bali United Ditahan Imbang Sriwijaya
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Bali United gagal mendulang poin penuh di laga perdananya dalam laga Grup 4 Piala Presiden 2017, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (7/2) malam.

Sempat unggul 2-1 atas Sriwijaya FC di babak pertama, Serdadu Tridatu akhirnya ditahan 2-2 oleh Laskar Wong Kito.

Dua gol Sriwijaya FC dalam laga ini dicetak oleh Hilthon Moreira pada menit ke-7 dan Beto Goncalves pada menit ke-87. Sementara, Bali United mencetak gol via penalti Marcos Flores menit ke-27 dan Abdulrahman menit ‎ke-33.

Sejatinya, ‎dalam laga ini, Sriwijaya FC mampu membuat kejutan setelah unggul terlebih dulu melalui Hilthon Moreira pada menit ke-7. ‎ Gol tercipta melalui freekick terukur pemain asal Brasil tersebut dari depan kotak penalti Bali United. Sejauh ini, gol tersebut menjadi gol tercepat sepanjang turnamen Piala Presiden 2017.

Tertinggal, membuat Bali United menggebu membalas. ‎Setelah terus menekan, Serdadu Tridatu akhirnya menyamakan kedudukan setelah Marcos Flores mampu mengeksekusi penalti dan menyamakan kedudukan 1-1.

Saat laga memasuki menit ke-33, Bali United mendapat tendangan bebas. Setpiece dari Fadil Sausu, berhasil dimaksimalkan oleh Abdurahman dengan sundulannya, skor berubah 2-1 untuk Bali United. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro melakukan beberapa perubahan. Dia memasukkan Airlangga Sucipto untuk menambah daya gedor.

Meski masih seru dan terjadi jual beli serangan, peluang-peluang kedua tim tak bisa mengubah kedudukan. Sampai akhirnya memasuki menit ke-80-an.

Bali United gagal mendulang poin penuh di laga perdananya dalam laga Grup 4 Piala Presiden 2017, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News