Semprotkan Disinfektan untuk Bersihkan Halte Transjakarta Kampung Melayu

Semprotkan Disinfektan untuk Bersihkan Halte Transjakarta Kampung Melayu
Halte Terminal Kampung Melayu, saat masih dipasang police line. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Petugas PT Transjakarta berencana membersihkan halte busway di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (28/5). Pembersihan akan dilakukan dengan menyemprotkan disinfektan.

Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, akan ada pembersihan total pada halte yang menjadi bagian dari tempat kejadian perkara (TKP) bom bunuh diri itu. Karenanya, PT Transjakarta akan menggunakan bahan kimian untuk membersihkannya.

"Kami tunggu arahan dari pimpinan siang hari ini. Rencananya halte Transjakarta Kampung Melayu juga akan dibersihkan dengan disinfektan mencegah terjadinya pencemaran," kata Wibowo di lokasi.

Dia menjelaskan, PT Transjakarta sebelumnya sudah mengganti seluruh fasilitas yang rusak di halte itu. Termasuk di antaranya adalah kaca yang rusak karena ledakan bom bunuh diri.

“Transjakarta sudah melakukan pembenahan atas halte Transjakarta Kampung Melayu yang terkena dampak dari ledakan,” tandas dia.(mg4/jpnn)


Petugas PT Transjakarta berencana membersihkan halte busway di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (28/5). Pembersihan akan dilakukan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News